Cara Flash HTC One M8 via Fastboot Tested Work 100% Firmware Free No Password

Cara Flash HTC One M8 via Fastboot Tested Work 100% Firmware Free No Password - Untuk Smartphone HTC One M8 pembaruan datang dalam bentuk file RUU.zip langsung dari situs resmi HTC. Pembaruan baru ini menghadirkan peningkatan stabilitas penting seperti peningkatan kapasitas kamera dan baterai, fungsi WiFi tambahan, dll. Ini juga membawa upgrade ke versi Android yang membawanya ke v6.0.1 terbaru. Kami telah mencantumkan metode untuk menginstal pembaruan. Untuk file RUU dengan ekstensi file RUU.zip yang bisa di-flash menggunakan metode Fastboot. 


Berikut ini adalah cara flashing firmware HTC One M8 dengan file RUU dengan ekstensi .zip. Sebelum lanjut ke flashing, silahkan unduh terlebih dahulu Firmware dan Usb Driver HTC One M8 di bawah ini :



1. Verifikasi perangkat Anda apakah kompatibel dengan Firmware yang terdaftar HTC One M8
2. Aktifkan USB Debug pada perangkat Anda. Untuk melakukannya, buka Pengaturan - Tentang Ponsel - Ketuk Build Number beberapa kali hingga Anda mendapatkan Opsi Pengembang baru di Setelan. Buka Opsi Pengembang dan aktifkan USB Debugging dari sana. Koneksi untuk mengizinkannya ketika Anda menghubungkannya ke PC untuk pertama kali
3. Pastikan Anda telah menginstall driver perangkat terbaru di PC Anda untuk mendapatkan koneksi yang perangkat smartphone ke PC. 
4. Charge battre minimal 40% karena prosesnya membutuhkan waktu cukup lama. 
5. Untuk ADB dan Fastboot unduh Penginstal ADB dan Fastboot DISINI untuk Windows.

Lanjut Ke Proses Flashing Menggunakan Fastboot

Langkah 1: Jalankan prosedur ini hanya untuk file RUU.zip.  
Langkah 2: Unduh file .zip RUU. Anda tidak perlu mengekstrak file, cukup transfer file ke PC Anda, taruh file di mana Anda dapat dengan mudah menemukannya. 
Langkah 3: Pastikan Anda mengatur ADB dan Fastboot pada PC Anda. Selalu izinkan dari komputer ini saat Anda memasang perangkat untuk pertama kali.  
Langkah 4: Sekarang matikan perangkat Anda sepenuhnya dan lepaskan dari PC.  
Langkah 5: Boot ke bootloader atau mode Fastboot. Untuk melakukannya, matikan perangkat Anda lalu tekan dan tahan volume down + tombol power secara bersamaan selama beberapa detik. Ketika Anda melihat layar bootloader, hubungkan perangkat Anda ke PC menggunakan kabel USB. (Pilih opsi Fastboot jika tersedia) Untuk metode alternatif lihat bagian akhir metode ini.  
Langkah 6: Arahkan ke lokasi tempat Anda meletakkan file RUU. Ubah nama file pemulihan menjadi yang sederhana, seperti htc_m8_ruu.img. Sementara folder dengan file htc_m8_ruu.img terbuka, tahan tombol shift pada keyboard dan klik kanan pada ruang kosong dan pilih “Open command window here” pilihan ini untuk meluncurkan jendela cmd.  
Langkah 7: Sekarang jalankan perintah berikut di command prompt untuk memeriksa perangkat fastboot konektivitas perangkat Anda 
fastboot devices
Langkah 8: Sekarang flash RUU. Berikan perintah berikut :
 htc_fastboot flash zip .zip
Langkah 9: Sekarang firmware akan mulai dipasang. Setelah Anda menginstal OTA, Anda sekarang dapat menikmati firmware baru Anda. Atau, sementara, di Linux atau Mac OS, Anda dapat mengeluarkan perintah “./htc_fastboot flash zip .zip” untuk mem-flash file zip RUU.  

Demikian cara Flash HTC One M8 via Fastboot, Selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file di atas, atau kendala saat mengikuti langkah-langkah tutorial nya, silahkan tinggalhkan pesan di kolom komentar bawah artikel ini.

Sekian dari kami, sampai jumpa di artikel-artikel dan tutorial yang lain. Terimakasih wassalamualaikum wr wb

tags terkait :
cara flash ulang htc one m8, cara flash htc one mini, 
 firmware htc one m8 indonesia, cara flash htc bootloop
cara flash htc one m8 bootloop, cara flash ruu dari mode fastboot
stock rom htc one m8 international, flash ulang htc m8

cara flash ulang htc one m8, firmware htc one m8 indonesia
cara flash htc bootloop, cara flash ruu dari mode fastboot
stock rom htc one m8 international, flash htc one
cara flash htc m8x, cara flash htc one mini

0 Response to "Cara Flash HTC One M8 via Fastboot Tested Work 100% Firmware Free No Password"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel