Cara Flash ZTE Blade S6 via PC Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash ZTE Blade S6 via PC Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password - Assalamualaikum wr wb, selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan bagikan tutorial cara flash smartphone ZTE Blade S6 via Pc. Khusus untuk seri smartphone ZTE Blade S6 yang satu ini kita akan menggunakan Software Qualcom Download Loader.
Hal ini karena chipset yang digunakan oleh ZTE Blade S6 adalah Qualcomm, cara nya sedikit berbeda namun secara garis besar tidak tahapan demi tahapan nya hampir sama. Bisa dikatakan mudah tapi perlu kejelian dan ketelitian.
Baiklah langsung saja ke Tkp nya, siapkan kabel data yang bagus, bawaan handphone direkomendasikan. Kemudian pastikan baterai smartphone terisi, minimal 30-40%. jika sudah siap semua langsung ke tahapan/langkah-langkah flash di bawah ini :

Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Qualcom USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 :
Download dan ekstrak Qualcom Download Loader di komputer Anda. Setelah mengekstrak Anda akan dapat melihat file-file berikut :
Langkah 3 : Download Firmware ZTE Blade S6
Langkah 4 : Kemudaian
ekstrak Firmware ZTE Blade S6 pada komputer Anda.
Langkah 5 : Sekarang buka QcomDLoader.exe (klik kanan run as administrator)
Langkah 6 : Jika sudah terbuka maka tampilanya seperti gambar dibawah ini :

Langkah 7 : Sekarang Klik pada Gear Besar di sudut kiri atas
Langkah 8 : arahkan ke Folder hasil ekstrak Firmware ZTE Blade S6 tadi, cari folder Firmware


Langkah 9 : Klik Tombol Play atau Start

Langkah 10 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer dalam kondisi off sambil menekan tombol volume bawah.
Langkah 11 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit.

Langkah 12 : Proses Flash selesai dengan ditandai dengan pesan text (Passed) warna hijau dibagian tab Progress. Setelah selesai smartphone anda otomatis reboot dan loading ke layar wizard setting.

Selesai
Demikian Cara Flash ZTE Blade S6 via PC Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: Cara flash ZTE Blade S6 tested, cara mudah flash ZTE Blade S6, cara flash ZTE Blade S6 via pc, cara flash ZTE Blade S6 via flashtool, cara flash ZTE Blade S6 tanpa pc, cara flash ZTE Blade S6 via sd card, ZTE Blade S6, flash ZTE Blade S6 bootloop, flash ZTE Blade S6 brick, flash ZTE Blade S6 mati total, cara flash zte blade s6 plus, firmware zte blade s6 indonesia, zte blade s6 bootloop, download firmware zte blade s6, zte blade s6 9008, unbrick zte blade s6, download stock rom zte blade s6, qcn zte blade s6 

0 Response to "Cara Flash ZTE Blade S6 via PC Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel