Cara Mudah Root Smartphone Android Menggunakan KingRoot

Assalamualaikum wr wb, selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan ulas dan share cara root menggunakan aplikasi kingroot pada smartphone android. Sebenarnya banyak aplikasi yang menyediakan fitur atau fasilitas untuk melakukan rooting pada smartphone android, semisal iRoor, RootGenius, OneClickRoor, SRSroot dan masih banyak diantara nya yang lain.

Namun dari sebagian besar aplikasi tersebut Kingroot yang paling sering digunakan dan cukup dikenal, selain itu juga proses nya terbilang lebih mudah. Diantara kemudahan yang akan teman-teman dapatkan ketika menggunakan Aplikasi King Root ini, karena dengan root menggunakan kingroot misalnya anda tidak perlu lagi mengguakan Pc atau Laptop untuk Root melainkan Root langsung dari hp android anda.

Berikut Langsung saja ikuti langkah-langkah Cara Root dengan KingRoot untuk semua smartphone android :

Cara Root Android Menggunakan KingRoot
 
Langkah 1: Pastikan smartphone memiliki daya baterai minimal 40%, dan terkoneksi ke internet.
Langkah 2: Pada smartphone buka Setting > Security > Device Administration > Unknown Source (centang untuk menghidupkan).
Langkah 3: Download dan Install Aplikasi KingRoot.apk pada perangkat smartphone anda.
Langkah 4: Jika selesai dan berhasil maka akan ada icon aplikasi KingRoot di layar smartphone android anda, Selanjutnya buka aplikasi tersebut
Langkah 5: Setelah Aplikasi KingRoot terbuka anda akan melihat seperti pada layar, model Hp kamu akan tertera.
Langkah 6: Sekarang, tekan pada tombol START ROOT untuk mememulai proses root. Tunggu beberapa saat, hp anda kini dalam proses root, estimasi waktu 1-3 menit, setelah proses root selesai anda akan melihat tanda centang hijau seperti pada layar dibawah ini, berarti perangkat kamu sudah berhasil di root.
Langkah 7: Selanjutnya close kingroot dan restart perangkat android anda.
Langkah 8: Langkah Terakhir verifikasi apakah perangkat anda sudah berhasil di root atau belum dengan menggunakan aplikasi Root Checker.
Selesai!
 
Cara Unroot Android Tanpa PC
 
Langkah 1: Pertama, silahkan buka aplikasi KingUser yang sudah terinstall di smartphone anda.
Langkah 2: Kemudian, Pilih Reset authorization setting, selanjutnya pilih Remove Root permision.
Langkah 3: Popup akan muncul. Pilih Clear.
Langkah 4: Sekarang Restart perangkat Anda.
Selesai!

Demikan Cara Root smartphone android menggunakan KingRoot, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat download file diatas, atau kenala pada langkah-langkah diatas, silahkan tinggalkan komentar dikolom yang kami sediakan dibawah postingan ini. Sekian dari saya, terimakasih wassalamualaikum wr wb.

Catatan :
[#] Gagal Root : Jika teman-teman gagal melakukan root setelah mengikuti cara diatas, coba ulangi lagi langkah-langkahnya dari awal, dan pastikan kembali koneksi internet kamu bagus.
[#] SafeLink : Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
#tags : cara root menggunakan kingroot, cara root hp android, cara root tanpa pc, download aplikasi kingroot apk, cara menggunakan kingroot, aplikasi kingroot versi terbaru, fungsi aplikasi kingroot, download kingroot apk

0 Response to "Cara Mudah Root Smartphone Android Menggunakan KingRoot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->