Cara Flash Acer Liquid E2 V320 via Flashtool Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Acer Liquid E2 V320 via Flashtool Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password - Berikut adalah Tutorial cara Flash Smartphone Acer Liquid E2 V320 menggunakan Smart Phone Flash Tool atau via PC Windows. Persiapkan Smartphone Android Anda, usahakan setidak-tidaknya baterai terisi 40-50 persen sebelum melakukan proses Flashing.  Hal ini bertujuan untuk menghindarkan smartphone dari hardbrick atau kegagalan flash di karenakan battre kosong atau drop.
Baiklah langsung saja silahkan ikuti tahapan-tahapan dan langkah flash smartphone Acer Liquid E2 V320 di bawah ini. Usahakan ikuti langkah dengan teliti, jangan ada yang tertinggal atau salah, untuk meminimalisir kerusakan yang lebih sulit di perbaiki semisal hardbrick.
Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Android USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 : Power Off Android Smartphone anda
Langkah 3 : Download Stock Rom Acer Liquid E2 V320 Sigle SIM  / Stock Rom Acer Liquid E2 V320 Dual SIM (V370_1.008.00_WW.Gen1) / Stock Rom Acer Liquid E2 V320 Sigle SIM(V370_1.032.00_WW.Gen1) dan ekstrak pada komputer Anda.
Langkah 4 : Download dan ekstrak SP Flashtool di komputer Anda. Setelah mengekstrak Anda akan dapat melihat file-file berikut :
Langkah 5 : Sekarang buka Flash_tool.exe (klik kanan run as administrator)
Langkah 6 : Klik pada Tab Download.
Langkah 7 : Sekarang Klik pada Tab Scatter Loading.
Langkah 8 : Arahkan ke Lokasi Folder hasil ekstrak Stock Rom Smartphone Acer Liquid E2 V320. Selanjutnya cari file .txt dengan nama MT6xxx_Android_Scatter.
Langkah 9 : Klik Tombol Download warna hijau.
Langkah 10 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer sambil menekan tombol Volume Atas atau Bawah, coba dan lakukan satu persatu hingga komputer mendeteksi installasi Usb Driver smartphone anda.
Langkah 11 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit.
Langkah 12 : Setelah selesai dan menampilkan gambar seperti di bawah ini, lepaskan koneksi dari komputer kemudian hidupkan smartphone anda ( dalam beberapa kasus atau model smartphone biasanya sudah otomatis hidup )
Selesai
Demikian cara Flash Smartphone Acer Liquid E2 V320 menggunakan Sp Flashtool, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Note:
[#] Compability: Pastikan untuk mencocokan terlebih dahulu seri/tipe smartphone Acer Liquid E2 V320 anda sebelum mengunduh dan melakukan flashing. Anda dapat mengikuti tutorial di di masing-masing seri/tipe smartphone untuk flash firmware.
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: cara flash Acer Liquid E2 V320 via pc, cara flash Acer Liquid E2 V320 sukses, flash Acer Liquid E2 V320 mudah, flash Acer Liquid E2 V320 sukses 100%, firmware Acer Liquid E2 V320 mediafire, rom Acer Liquid E2 V320 mediafire

0 Response to "Cara Flash Acer Liquid E2 V320 via Flashtool Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel