Informasi Seputar Teknologi Informasi

Minggu, 17 Juli 2016

Cara Reset Printer Epson L800

Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan berbagi trik bagamana cara reset Printer Epson L800. Sebelum nya mari sedikit kita ulas mengenai Epson dan produk nya khusus nya printer. Sebagai media atau perangkat output pencetak Epson bukan lagi merek asing bagi kita, brand ini sudah lama memproduksi dan mengembangkan perangkat pencetak atau printer dan pemasarannya pun hampir ke seluruh belahan dunia tak terkecuali indonesia dan asia tenggara. Saya sendiri pun pengalaman pertama kali menggunakan printer Epson, seri yang saya gunakan ketika itu R230. Untuk segi kualitas dan perawatan Epson adalah brand printer dengan kualitas unggul di banding dengan brand-brand yang lain. Baiklah itu sekilas mengenai Epson dan produk printer nya, langsung saja ke pembahasan mengenai cara reset printer Epson L800.
Printer Epson L800 jika menemui kesalahan maka akan menampilkan pesan melalui lampu LED yang berada di printer dan Pesan di PC. berikut cara reset printer Epson L8000 :

 
Setelah selesai download ekstrak file jika masih dalam rar

1. Buka program resetter printer Epson L800, cari "Adprog.exe" klik kanan run as administrator
2. Kemudian klik Select
3. Cari Model Name Printer, kali ini yang akan kita reset Epson L800




4.  Kemudian Klik Particular adjustment mode




5. Scroll ke bawah, cari Waste ink pad counter Klik OK



6. Klik Check, centang Main pad counter, dan Platern pad counter
7. Klik Initialization
8. Terakhir klik Finish




9. Selesai 
Demikian cara Reset printer Epson L800, jika menemui kendala saat unduh file atau saat proses reset silahkan tinggalkan komentar di bawah

Terimakasih, semoga bermanfaa

Wassalamualaikum wr wb

Previous
Next Post »